Terungkap, Inter Tidak Pernah Ajukan Tawaran untuk Vidal

Krisna Octavianus - 06 September 2017 20:01 wib
Arturo Vidal (Foto: AFP/MARTIN BERNETTI)
Arturo Vidal (Foto: AFP/MARTIN BERNETTI)

Metrotvnews.com, Muenchen: Inter Milan ternyata tidak pernah meluncurkan tawaran untuk mendapatkan Arturo Vidal. Hal itu diungkapkan oleh kepala eksekutif Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Vidal dilaporkan menjadi incaran Inter setelah La Beneamata sedang bertujuan untuk membangun skuat kembali usai dapat sokongan dana dari Suning Group. Gelandang asal Cile itu terus dihubungkan dengan I Nerrazurri.

BACA: Indra Sjafri Enggan Remehkan Filipina

Namun, Rummenigge menegaskan bahwa pembicaraan semacam itu dalam hal ini penawaran resmi tidak pernah terjadi. Selain itu, Vidal juga masih masuk dalam perencanaan Carlo Ancelotti musim ini.

"Tidak ada yang menawar dia dan tidak pernah ada tawaran resmi untuknya, bahkan musim panas ini pun saat pasar terbuka," katanya kepada Mediaset.

"Jadi saya tidak bisa memastikan Inter menginginkannya," sambungnya.

BACA: Dugaan FFP, Presiden PSG Persilakan UEFA Investigasi Klubnya

Pelatih Inter, Luciano Spalletti berhasil mendatangkan Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino, Dalbert, Joao Cancelo, dan Yann Karamoh musim panas ini. Dia juga berhasil mempertahankan pemain sayap Ivan Perisic di tengah laporan ketertarikan dari Manchester United.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG INTER MILAN 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017