Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.641.144.273 (17 JULI 2018)

Icardi Fokus Sambut Derbi della Madonnina

Rendy Renuki H - 01 April 2018 22:01 wib
Mauro Icardi (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)
Mauro Icardi (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Milan: Bomber Inter Milan Mauro Icardi enggan terlena dengan torehan rekor golnya bersama Nerazzurri. Ia menegaskan ingin fokus menyambut laga panas Derbi della Madonnina kontra AC Milan, Rabu 4 April mendatang.

Dua gol Icardi ke gawang Verona, Sabtu 31 Maret, dalam kemenangan 3-0 Inter membuatnya mencatatkan rekor baru. Setelah berhasil mencetak rekor 100 gol, kini ia menjadi pemain ketiga sepanjang masa Inter yang mampu mencetak 24 gol di dua edisi kompetisi Serie-A.

Namun, pencapaian itu ditanggapi dingin pemain 25 tahun tersebut. Kemenangan tim menurutnya jauh lebih penting, apalagi yang dihadapi selanjutnya adalah Milan yang merupakan rival sekota Inter.

Klik: Southgate Depak Joe Hart dari Skuat Piala Dunia


"Kami telah melakukan pekerjaan dengan kerangka berpikir yang benar. Kami akan bekerja sekeras yang kami bisa dalam beberapa hari ini," ujar Icardi kepada Sky Sports.

"Kami telah memberikan konsistensi permainan pada beberapa penampilan terakhir kami. Anda bisa melihat perbedaannya," sambung kapten Inter tersebut.

La Beneamata memang berhasil bangkit pada empat laga terakhir usai dikalahkan Genoa 0-2. Inter mampu meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang dan sementara berada di posisi empat klasemen Serie-A.

Laga Derbi della Madonnina kontra Milan di San Siro sendiri merupakan pertandingan tunda. Laga tersebut ditunda setelah federasi sepak bola Italia (FIGC) memutuskan meliburkan pertandingan di awal Maret lalu untuk menghormati kematian pemain Fiorentina, Davide Astori. (Football-Italia)

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG INTER MILAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 18-07-2018