Dybala Bahagia Masuk Rencana Jangka Panjang Juventus

Krisna Octavianus - 12 September 2017 21:33 wib
Paulo Dybala (Foto: AFP/JAIME REINA)
Paulo Dybala (Foto: AFP/JAIME REINA)

Metrotvnews.com, Turin: Paulo Dybala menegaskan bahwa dia sangat bahagia untuk tetap menjadi bagian dari rencana jangka panjang Juventus, meski ada minat kuat dari Barcelona.

Pemain internasional Argentina tersebut diketahui masuk dalam radar Barca pada musim panas ini setelah musim yang mengesankan. Dia membantu I Bianconeri meraih gelar Liga Italia Serie-A keenam berturut-turut dan sukses di Coppa Italia.

BACA: Membandingkan Dybala dengan Messi Tidak Adil

Agennya, Mino Raiola mengatakan pada Senin 11 September bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut pada akhirnya akan meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan tim papas atas Eropa lainnya. Real Madrid juga dikatakan telah menunjukkan ketertarikan selama 18 bulan terakhir.

Namun, Dybala tampaknya puas di Turin untuk saat ini, dia mengatakan kepada wartawan: "Tidak ada yang mengatakan sesuatu kepada saya (tentang tawaran Barca). Klub tersebut tidak pernah datang kepada saya untuk mengatakan bahwa ada tawaran di atas meja."

"Satu-satunya hal yang dikatakan klub kepada saya adalah bahwa mereka ingin saya menjadi bagian dari proyek ini untuk waktu yang lama, dan saya senang dengan hal itu. Selama klub dan presiden Andrea Agnelli menginginkan saya di Juve, di situlah saya berada," lanjutnya.

BACA: Roma Ingin Melangkah Sejauh Mungkin di Liga Champions

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu baru-baru ini memberikan pujian untuk Dybala, tetapi mengecilkan prospek untuk mengajukan penawaran pada masa depan. (Sportsmole)

 


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-11-2017