DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.052.810.215 (14 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Buffon Senang jika Ronaldo Jadi ke Juventus

M. Rizky Adhestian - 10 Juli 2018 09:01 wib
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Gianluigi Buffon (Foto: AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Gianluigi Buffon (Foto: AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Paris: Eks kiper Juventus, Gianluigi Buffon, tidak terkejut dengan rumor yang mengaitkan Cristiano Ronaldo dengan Bianconeri. Amunisi baru Paris Saint-Germain tersebut mengaku senang mendengarnya.

Kabar Ronaldo akan bergabung dengan Juventus sudah santer dibicarakan sepanjang pekan lalu. Bahkan, berbagai media sudah membahas nilai transfer yang dinegosiasikan oleh klub raksasa Liga Serie-A Italia tersebut.

Menurut kabar, Juventus bersedia untuk memboyong Ronaldo dengan nilai yang cukup fantastis. Tak tanggung-tanggung, dana sebesar Rp1,6 triliun dilaporkan akan digelontorkan La Vecchia Signora untuk mendapatkan mega bintang Real Madrid tersebut.

Baca: Ronaldo Kian Dekat Gabung Juventus

Buffon yang baru saja diperkenalkan pada publik PSG merasa tak terkejut dengan pemberitaan ini. Ia mengajku Juventus memang membutuhkan CR7. 

"Saya tidak akan terkejut melihat Ronaldo bergabung dengan Juventus. Itu akan membuat saya senang karena itu yang publik Juventus butuhkan, menemukan idola baru untuk dikagumi," kata Buffon dikutip Sportskeeda.

Buffon yang telah membukukan 500 penampilan Serie A bersama Juventus tersebut, tidak menyesal jika memang melewatkan kesempatan bermain bersama Ronaldo. Ia justru terusik dengan kenangan saat Ronaldo dua kali menggagalkannya meraih trofi Liga Champions.

Baca: Hazard Beri Sinyal untuk Madrid

"Itu tidak saya pusingkan. Yang saya pikirkan adalah dua gol yang ia cetak ke gawang saya pada final (Liga Champions 2016--2017) dan satu pada (Liga Champions) musim lalu," ujar Buffon dengan nada bergurau.

Salah satu media Inggris, Sky Sports, melaporkan Juventus dan Madrid selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan kesepakatan soal transfer Ronaldo pada Senin 9 Juli malam hari waktu setempat. Bahkan, ada kemungkinan kesepakatan tersebut akan diumumkan dalam 2 hari ke depan.

VideoMenyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG CRISTIANO RONALDO
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 19-11-2018