Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Sebelum Meninggal, Davide Astori Sempat Bermain Play Station

Gregah Nurikhsani Estuning - 05 Maret 2018 11:34 wib
Davide Astori. (Foto: The Sun/Getty Images)
Davide Astori. (Foto: The Sun/Getty Images)

Jakarta: Kematian Davide Astori yang mendadak pada 4 Maret waktu setempat membuat sepak bola Italia terpukul. Bek Fiorentina itu bahkan sempat bermain video game Play Station pada malam sebelum meninggal dalam tidurnya.

Astori ditemukan tak bernyawa di kamar hotel jelang laga kontra Udinese. Pemain berusia 31 tahun itu diduga mengalami gagal jantung.

Klik: Bonucci: Astori akan Melanjutkan Sepak Bolanya di Sana

Sebagai pemain senior dan kapten tim, Astori seringkali mendapatkan kamar sendiri. Namun, ia menyempatkan diri melepas ketegangan dengan bermain Play Station bersama rekan setimnya, Marco Sportiello hingga larut malam sekitar pukul 23.00.

Minggu pagi, seluruh skuat Fiorentina seharusnya berkumpul untuk sarapan padal pukul 9 pagi. Namun, Astori yang biasanya hadir paling awal belum juga terlihat hingga setengah jam kemudian.

Klik: Terungkap, Astori Sebenarnya akan Teken Kontrak Baru Hari Ini

Curiga, beberapa anggota ofisial klub dan petugas hotel menghampiri Astori. Kecurigaan semakin menjadi-jadi lantaran tak ada jawaban dari dalam kamar, sehingga pintu kamarnya terpaksa didobrak.

Di dalam kamar, Astori ditemukan tak bernyawa. Segera setelah mengetahui hal tersebut, ofisial klub langsung menghubungi polisi dan jenazahnya dilarikan ke rumah sakit Santa Maria della Misericordia untuk keperluan otopsi.

Jaksa dari Udine, Antonio De Nicolo mengatakan tak percaya dengan kematian mendadak Astori. Menurutnya, aneh jika seorang atlet bisa mengalami gagal jantung tanpa ada tanda-tanda terlebih dahulu.

Klik: Meninggalnya Astori Membuat Rekan Setimnya Terpukul

"Kemungkinan besar almarhum mengalami gagal jantung. Aneh sekali mengingat hal tersebut bisa terjadi kepada profesional yang sehari-hari selalu dimonitor kesehatannya," ujar De Nicolo dikutip dari USA Today.

Astori meninggalkan seorang istri bernama Francesca Fioretti. Bek yang mengoleksi 14 caps bersama timnas Italia itu juga meninggalkan dua putri.

Video: Persipura akan Datangkan Satu Pemain Asia
 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 21-06-2018