DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.710.947.522 (17 AGUSTUS 2018)

Carlo Ancelotti Resmi Latih Napoli

Gregah Nurikhsani Estuning - 24 Mei 2018 08:30 wib
Ancelotti (kiri) berfoto bersama Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis. (Foto: Twitter/@en_sscnapoli)q
Ancelotti (kiri) berfoto bersama Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis. (Foto: Twitter/@en_sscnapoli)q

Naples: Napoli resmi mengontrak Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Mengaku tertarik dengan tantangan membawa Napoli mengakhiri paceklik Scudetto, mantan pelatih AC Milan itu dikontrak selama tiga musim ke depan.

Napoli mengumumkan Ancelotti setelah manajemen klub memecat Maurizio Sarri beberapa jam sebelumnya. Buat Don Carlo, ini adalah kali pertama ia kembali menangani tim Italia setelah tahun 2009 silam.

Ancelotti baru akan memulai kariernya di Napoli pada Juli mendatang. Menurut keterangan di laman pribadi Ancelotti, disebutkan jika pelatih berusia 59 tahun itu tertantang untuk meraih Scudetto bersama Napoli.

Klik: Unai Emery, Arsitek Anyar Arsenal

"Kembali ke Calcio untuk melatih tim hebat dari selatan Italia. Target dari mereka adalah meraih Scudetto setelah 28 tahun," bunyi pernyataan di situs tersebut.

Dalam rilis itu, disebutkan pula bahwa Ancelotti sebetulnya mendapatkan banyak tawaran melatih. Selain Napoli, datang penawaran dari klub-klub Eropa, Asia, dan juga dari timnas Italia.

Ancelotti memilih Napoli karena tertarik dengan proposal yang dibuat Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis. Ia mengatakan, tak mudah untuk mewujudkan keinginan sang presiden, namun justru ia menganggap kalau Napoli tim yang penuh ambisi.

"Target yang diusung dalam proposal tidaklah mudah karena Napoli baru menang Scudetto dua kali dari 92 tahun usia klub, meskipun mereka punya lima Piala Italia, dua Piala Super Italia, dan satu Piala Europa," sambungnya lagi..

"Saya suka tantangan, saya sangat senang bisa kembali ke salah satu tim terbaik Italia. Kami akan mencurahkan apa yang kami bisa serta pengalaman kami untuk Napoli," pungkasnya.

Sementara itu, Sarri digosipkan kuat langsung terbang menuju London untuk menandatangani kontrak bersama Chelsea.

Video: Menengok Stadion di Moskow yang Mirip Gelora Bung Karno
 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-08-2018