Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.659.184.273 (20 JULI 2018)

Tiga Pemain Juve Absen Lawan Cagliari

Riyan Ferdianto - 05 Januari 2018 21:40 wib
Skuat Juventus musim 2017--2018. (Foto: AFP/ALBERTO PIZZOLI)
Skuat Juventus musim 2017--2018. (Foto: AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Turin: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa tiga pemain Juventus tidak akan bisa ikut dalam laga Cagiliari karena cedera yang dideritanya. Mereka adalah sang kapten Gianluigi Buffon, Mattian De Scilgio dan Juan Cuardrado.

Juventus akan menghadapi Cagiliari pada lanjutan Seria A pada Minggu 7 Januari 2017 dini hari. Pertandingan tersebut akan digelar di Sardegna Arena.

Bianconeri telah tanpa sejumlah pemain kunci dalam beberapa pekan terakhir. Allegri mengungkapan belum tau kapan ketiga pemainnya bisa kembali memperkuat Juve.

"Gianluigi Buffon, Mattian De Scilgio dan Juan Cuardrado belum bisa dimainakan karena masih dalam tahap pemulihan cedera," kata Allegri

Klik: Dapatkan Coutinho, Barcelona Bakal Lepas Deulofeu ke Inter

"Mereka mengalami cedera sehingga kami akan memberikan mereka waktu untuk istirahat , semoga mereka bisa kembali secepatnya," tambahnya

Meski tiga pemain andalan tidak bisa dimainkan.  Allegri memastikan  Mario Mandzukic sudah dalam keadaan baik dan siap turunkan. 

"Mandzukic baik-baik saja, kami telah memulai pertandingan sebelumnya dengan baik kami tidak ingin kehilangan poin di kandang Cagiliari,"ujarnya.

Sejauh ini, Juventus menempati posisi ke dua klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 47 poin, hanya terpaut satu poin dari Napoli di pringkat pertama. (Footbal Italia)

Video: Misi Madura United di Suramadu Cup
 


ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-07-2018