DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.672.749.522 (17 AGUSTUS 2018)

Juventus Pastikan tak Beli Pemain Bulan Ini

Gregah Nurikhsani Estuning - 30 Januari 2018 13:49 wib
Juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus. (Foto: AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)
Juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus. (Foto: AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Turin: Juventus tidak akan mendatangkan pemain baru hingga penutupan bursa transfer musim dingin. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO klub, Giuseppe Marotta yang juga menegaskan tak berencana melepas pemain ke klub lain.

Bianconeri memang jauh dari rumor transfer sepanjang bulan Januari. Paulo Dybala yang diisukan tak betah lagi di Juventus Stadium dan bakal mengenakan kostum nomor 7 di Manchester United nyatanya cuma kentut belaka.

Kabarnya, Dybala urung hengkang dari Juventus karena cederanya Juan Cuadrado. Apapun itu, Marotta menegaskan klubnya baik-baik saja dan tak perlu melakukan manuver hingga penutupan bursa transfer musim dingin.

"Kami baik-baik saja. Tidak akan ada intervensi, tidak ada pemain baru, sekalipun Cuadrado cedera. Ricardo Orsolini akan tetap (dipinjamkan) di Atalanta, dia tak perlu kembali," kata Marotta kepada RMC Sport.
 

Klik: Ibrahimovic Mendekat ke LA Galaxy


Di sisi lain, Marotta juga mengomentari carut-marut pemilihan presiden FIGC yang terjadi belakangan ini. Ia mengaku sedih dan menganggap sepak bola Italia masih dalam awan gelap.

"Anda lihat sendiri kan bagaimana (pemilihan presiden FIGC) itu berjalan. Ini merupakan hari yang merepresentasikan kekalahan sepak bola Italia. Hari yang kelam," sambungnya.

Video: Bobotoh Berulah, Persib Didenda Rp10 Juta
 


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 17-08-2018