Hamsik Antusias Memecahkan Rekor Maradona

Patrick Pinaria - 08 September 2017 15:55 wib
Marek Hamsik (Foto: AFP/Carlo Hermann)
Marek Hamsik (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Metrotvnews.com, Napoli: Marek Hamsik sejauh ini sudah mengoleksi 113 gol bersama Napoli di seluruh kompetisi. Gelandang asal Slovakia itu hanya butuh menambah dua gol untuk menyamai rekor legenda Partenopei Diego Maradona (115 gol).

Hamsik bangga bisa melihat pencapaian golnya bersama Napoli. Ia pun berharap bisa segera mengejar rekor gol Maradona.

"Saya sangat berharap bisa mengalahkan rekor Maradona. Maradona adalah dewa di Naples. Sungguh menakjubkan bisa melewati rekornya. Ayo, lihat Hamsik melewati Maradona. Itu akan menjadi indah," ujar Hamsik.

Baca: Lukaku Tidak Takut Bersaing dengan Ibrahimovic

"Jelas saya tidak bisa membandingkan diri saya dengan ia. Tetapi, akan sangat gila bisa menyamai rekornya dan memenangkan scudetto bersama Napoli pada musim yang sama," tambahnya.

"Gelar di liga adalah tujuan kami musim ini. Tetapi, kali ini, liga akan jauh lebih seimbang. Saat ini, cukup bagi saya untuk memecahkan rekor Maradona," tutur Hamsik.

Hamsik sejauh ini sudah dipercaya tampil sebanyak dua kali bersama Napoli pada kompetisi Liga Serie-A Italia musim 2017--2018. Dari dua laga tersebut, ia sukses membantu Partenopei meraih kemenangan.

Baca: Ini Alasan Stevan Jovetic Pilih AS Monaco

Hasil tersebut juga membuat Napoli bertengger di posisi ketiga dengan mengoleksi enam poin, bersama Juventus dan Inter Milan yang berada di posisi pertama dan kedua.

Kini, Hamsik sedang melakukan persiapan bersama Napoli untuk menghadapi Bologna pada pekan ketiga Liga Serie-A Italia 2017--2018, Senin 11 September. (Football Italia)


Video: Persiapan Asian Games, Pengamat: Cabor Unggulan Harus Lebih Diperhatikan

 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-09-2017