Dzeko Tersanjung Diminati Chelsea, tapi Bahagia di Roma

Krisna Octavianus - 02 Februari 2018 07:20 wib
Edin Dzeko (Foto: twitter)
Edin Dzeko (Foto: twitter)

Roma: Edin Dzeko mengatakan dia tersanjung telah menjadi target transfer untuk Chelsea. Akan tetapi dia menegaskan sangat bahagia tinggal di Roma.

Pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu diperkirakan akan bergabung dengan juara Liga Primer Inggris sebagai bagian dari kesepakatan ganda yang melibatkan bek kiri, Emerson Palmieri.

Meskipun Emerson menyelesaikan kepindahannya, ketertarikan The Blues pada Dzeko akhirnya berakhir, dengan Olivier Giroud yang menjadi pilihan Antonio Conte untuk memperkuat pilihan striker mereka.

Mantan pemain Manchester City itu senang telah menarik minat Antonio Conte. Akan tetapi, dia menegaskan merasa betah di ibu kota Italia tersebut.

"Memang negosiasi yang benar telah dilakukan dan hanya itu yang bisa saya katakan tentang masalah ini. Ada banyak spekulasi, kepalsuan, dan bahkan beberapa klaim lucu,"katanya pada Klix

"Saya benar-benar tersanjung oleh ketertarikan Chelsea, klub yang saya hormati dan kagumi," lanjutnya.

"Selama beberapa pekan terakhir, banyak cerita telah diberitahu tentang kepergian saya dari Roma, tetapi saya masih di sini. Pada akhirnya, saya senang tinggal di Roma karena Roma telah menjadi rumah saya dan bagian yang tak terhapuskan dalam hidup saya," sambungnya.

"Saya mengalami saat-saat paling membahagiakan dalam hidup saya di kota ini. Saya merasakan sukacita menjadi ayah untuk pertama kalinya ketika anak perempuan saya, Una lahir, dan anak saya Dani lahir di Roma juga. Ini bukan bagian dari hidup saya dan akan selalu demikian."

"Saya percaya ada banyak momen indah di depan kami dan bahwa kami akan berhasil dalam mencapai semua tujuan. Akan sulit, tapi kami tidak akan menyerah," pungkasnya.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AS ROMA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 20-02-2018