Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.400.516.227 (19 JUNI 2018)

MU Layangkan Tawaran untuk Youngster Lazio

M. Rizky Adhestian - 27 Mei 2018 18:44 wib
Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)
Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Roma: Manchester United dikabarkan telah mengeluarkan tawaran pertamanya untuk gelandang muda Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Namun, masalah harga dikabarkan masih belum menemui kesepakatan.

Sergej merupakan salah satu pemain muda paling atraktif dari Serie-A Italia pada bursa transfer musim panas. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 12 gol dan empat assist dalam 35 penampilan di liga musim ini.

Radio Sei melaporkan bahwa Jose Mourinho menawarkan 110 juta euro (Rp1,8 triliun) ditambah bonus untuk jasa pemain Serbia itu. Namun, harga yang dibanderol Biancocelesti dikabarkan tidak kurang dari 150 juta euro (Rp2,4 triliun).

Baca: Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid

Mourinho diyakini bisa memanfaatkan hubungan dekatnya dengan agen Sergej, Mateja Kezman, demi mencapai kesepakatan. Namun, bos Lazio, Claudio Lotito, diketahui terkenal dengan karakternya yang sulit bernegosiasi.

Lotito diperkirakan akan menggantungkan tawarannya bagi tim-tim lain seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid untuk memperkeruh persaingan United. Sebelumnya, Juventus juga sempat disebut-sebut ingin merekrut Sergej.



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 20-06-2018