Babak Baru Negosiasi antara Juventus dengan Real Madrid

Hilman Haris - 13 April 2016 00:19 wib
Juventus sial melepas Alvaro Morata ke Real Madrid (AFP)
Juventus sial melepas Alvaro Morata ke Real Madrid (AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Dua pemain Real Madrid, yakni Danilo dan isco sedang dipantau Juventus. Jika Madrid bersedia melepas keduanya, Juventus siap melego Alvaro Morata dengan harga murah ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Juventus awalnya mematok harga Morata di kisaran 50 juta Euro (Rp747 miliar). Namun dengan kesepakatan terbaru, manajemen La Vecchia Signora siap menjual striker asal Spanyol itu dengan harga 25-30 juta Euro.

Namun harga itu baru berlaku andai tawaran Juventus untuk membeli Isco dan Danilo tidak ditolak Madrid. Menurut Tuttosport, La Vecchia Signora hanya bersedia membeli Isco dengan mahar 30 juta Euro. Sedangkan untuk Danilo, manajemen Juventus hanya mau mengeluarkan uang sebesar 25 juta Euro.

Tawaran Juventus jauh di bawah harga Isco dan Danilo yang dipatok Madrid. Sebelumnya, Los Merengues hanya mau melepas keduanya dengan harga 40 dan 30 juta Euro.  
  
Negosiasi terbaru antara Juventus dengan Madrid sepertinya bakal membuat Arsenal gigit jari. Maklum, manajer Arsenal, Arsene Wenger beberapa kali mengutarakan niat untuk memboyong Morata pada bursa transfer musim depan. (Football Italia)


(HIL)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS 2015--2016
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-09-2017