Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

AC Milan Dibekuk Juventus, Gattuso Salahkan Calhanoglu

Gregah Nurikhsani Estuning - 01 April 2018 08:25 wib
Hakan Calhanoglu. (Foto: AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)
Hakan Calhanoglu. (Foto: AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Turin: AC Milan menelan kekalahan 1-3 dari Juventus pada lanjutan Serie A Liga Italia 2017--2018 pada Minggu 1 April dini hari WIB. Pelatih Gennaro Gattuso menyebut Hakan Calhanoglu sebagai biang kekalahan timnya.

Leonardo Bonucci menjadi pencetak satu-satunya gol buat Il Diavolorosso pada laga tersebut setelah Paulo Dybala membuka skor. Juan Cuadrado dan Sami Khedira menjauhkan keunggulan Juve di babak kedua.

"Performa tadi seperti (kekalahan atas Arsenal) di Liga Europa. Hasilnya tidak menggambarkan permainan apik kami," sesal Gattuso usai laga dikutip dari Mediaset Premium.

Klik: Manchester City Bungkus Tiga Poin dari Markas Everton

Seperti diucapkan Gattuso, secara permainan Milan tidaklah bermain buruk. Suso dan Calhanoglu yang bermain di depan menemani striker tunggal Andre Silva beberapa kali melakukan tusukan tajam, meski pada akhirnya Bonucci yang mencetak gol, itu pun dari skema set-piece.

Juve, di sisi lain, juga 'beruntung' bisa membuka skor lewat spekulasi Dybala dari jarak jauh. Hanya saja, Gattuso melihat ada kesalahan pemainnya yang menyebabkan Milan kebobolan lagi di paruh kedua pertandingan.

"Saya marah sekali dengan Calhanoglu karena tiap kali ia kehilangan bola, ia malah berargumentasi. Saya tidak suka itu. Dia menunduk, melihat ke lapangan, lalu mulai teriak-teriak kepada rekan setimnya. Andai dia memilih untuk bangkit dan merebut bola kembali, tak akan pernah ada gol kedua Juve," sambung Gattuso kesal.

Video: Jamu Persib, Sriwijaya FC Optimis Raih Poin Penuh
 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AC MILAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-07-2018