Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp RP2.681.945.402 (22 JULI 2018)

Berlusconi: Performa Milan Membuat Saya Sakit Perut

Krisna Octavianus - 09 Januari 2018 21:46 wib
Silvio Berlusconi  (Foto: AFP/JOHN THYS)
Silvio Berlusconi (Foto: AFP/JOHN THYS)

Milan: Performa AC Milan musim ini bisa dibilang buruk meski mendatangkan sejumlah bintang. Mantan presiden I Rossoneri, Silvio Berlusconi mengaku sampai sakit perut jika melihat tim kesayangannya bermain buruk.

Meski begitu, Berlusconi mengatakan dia masih mencintai klub tersebut. Baginya, Milan akan tetap di hatinya walau sudah tidak menjabat presiden atau pemilik klub. 

Bos media tersebut menjual Milan kepada investor Tiongkok pada April 2017. Akan tetapi, dia terus memberikan opininya terkait performa I Rossoneri musim ini.

Dia tak segan untuk mengkritik tim asuhan Gennaro Gattuson tersebut. Jika melihat ampai sejauh musim ini berjalan memang tidak memuaskan. Mereka hanya berada di peringkat 11 dari 20 kali main.

"Menjual Milan adalah pilihan yang tak terelakkan dalam sepak bola yang zaman sekarang mengagungkan uang," kata Berlusconi kepada Radio Capital.

"Saya akan selalu menjaga Milan di hati saya, saya tetap menjadi penggemar mereka, bahkan jika melihat mereka bermain dengan formasi yang salah yang membuat saya sakit perut," sambungnya.

Berlusconi mengambil alih Milan pada 20 Februari 1986. Selama 31 tahun mengurusi I Diavolo Rosso itu, dia mempersembahkan 28 gelar, termasuk lima gelar Liga Champions.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AC MILAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-07-2018