DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 41.348.051.099 (17 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Klarifikasi Allegri soal Isu Hengkang dari Juventus

Patrick Pinaria - 16 April 2018 14:49 wib
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Javier Soriano)
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Javier Soriano)

Turin: Masa depan Massimiliano Allegri sedang hangat dibicarakan jelang akhir musim 2017 -- 2018. Teranyar, pelatih asal Italia tersebut dikabarkan ingin hengkang dari Juventus pada akhir musim ini.

Liga Primer Inggris dilaporkan menjadi salah satu tujuan Allegri. Menurut laporan, sang pelatih sedang melakukan persiapan untuk berkarier di sana dengan cara mengambil kursus intensif bahasa Inggris.

Sejauh ini, ada dua klub Inggris yang kerap dikaitkan dengan Allegri. Di antaranya adalah Arsenal dan Chelsea.

Baca: Guardiola dan Deretan Pelatih Sukses yang Meraih Gelar Liga Primer Inggris

Tak ingin spekulasi ini berkembang liar, Allegri melontarkan bantahan. Ia memastikan masih bahagia tinggal bersama Juventus.

"Saya masih memiliki kontrak hingga 2020. Saya bahagia di sini. Saya masih sejalan dengan klub. Saya selalu pergi berlibur ketika bursa transfer terbuka karena saya memercayai klub sepenuhnya," ujar Allegri.

"Kami masih harus memenuhi beberapa tujuan. Jika kami tidak memenangkan scudetto atau Coppa Italia, pihak klub mungkin ingin melepas saya. Kami akan saling berdiskusi seperti yang kami lakukan selalu setiap tahun. Tidak ada perbedaan," lanjutnya.

Baca: Cerita Bek Persib saat Kericuhan di Stadion Kanjuruhan

Juventus berpotensi meraih dua gelar pada musim ini. Di antaranya adalah Liga Serie-A Italia dan Coppa Italia.

Saat ini, I Bianconeri berada di puncak klasemen Liga Serie-A sementara dengan mengoleksi 84 poin alias unggul enam poin dari pesaing terdekat mereka, Napoli. Sementara itu, Juventus juga lolos ke babak final Coppa Italia. Pada babak itu, mereka akan menghadapi AC Milan, Kamis 10 Mei. (Sportsmole)


Video: Wamenlu Polandia Temui Egy Maulana di Jakarta

 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 17-10-2018