Inter Terdepan Dapatkan Striker Masa Depan Argentina

Rendy Renuki H - 31 Januari 2018 14:50 wib
Lautaro Martinez (AFP PHOTO / ALEJANDRO PAGNI)
Lautaro Martinez (AFP PHOTO / ALEJANDRO PAGNI)

Milan: Inter Milan dikabarkan menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan saja striker masa depan Timnas Argentina, Lautaro Martinez. Nerazzurri berencana mendaratkan Martinez setidaknya pada musim panas nanti.

Lautaro mencuri perhatian sejumlah klub besar yang tengah mengincarnya. Selain Inter, pemain 20 tahun itu diketahui telah sering dikaitkan dengan dua tim Ibu Kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Namun, Sky Sport Italia melaporkan jika Inter telah melakukan mediasi dengan pemain tim asal Argentina, Racing Club itu. Mediasi dilakukan langsung wakil presiden Inter Javier Zanetti yang juga berasal dari Argentina.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs MU


Martinez kabarnya sudah harus tiba di Inter pada Juni mendatang. Klausul 12 juta euro (Rp ) ditambah bonus telah disiapkan La Beneamata begitu Martinez tiba musim panas nanti.

Nama Martinez telah menjadi perbincangan usai tampil apik bersama Racing Club dan Timnas Argentina U-20. Musim lalu ia mencetak total 23 gol di Divisi Primera Liga Argentina dan tujuh gol di musim ini.

Sedangkan di Timnas Argentina U-20, Martinez menyumbang dua gol di ajang Piala Dunia U-20. Serta sembilan gol dari sembilan laga di turnamen Sudamericano U-20. (Soccerway)

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 20-02-2018