DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Bonucci: Astori akan Melanjutkan Sepak Bolanya di Sana

Riyan Ferdianto - 05 Maret 2018 09:23 wib
Davide Astori (AFP PHOTO / Claudio GIOVANNINI)
Davide Astori (AFP PHOTO / Claudio GIOVANNINI)

Milan: Ucapan belasungkawa untuk Davide Astori datang dari dunia sepak bola. Salahsatunya bek AC Milan Leonardo Bonucci, dia menyebut pemain berusia 31 tahun itu sebagai pribadi yang rendah hati dan mudah tersenyum. 

Kapten Fiorentina, Astori ditemukan tewas di kamar hotelnya menjelang pertandingan melawan Udinese. Demi menghormati eks pemain Roma itu, semua pertandingan di ajang Liga Italia Serie-A ditunda. Penyebab kematian 31 tahun itu masih belum jelas.

Bonucci yang bermain bersama bek yang memiliki 14 caps berama Gli Azurri sepanjang kariernya itu. Bonucci pun menulis salam perpisahan kepada Astori lewat akun instagram resminya. 

Klik di sini: Inggris vs Italia, FA SIapkan Penghormatan Khusus untuk Astori

"Senyum, pelukan, salah satu yang nyata. Dia adalah seseorang yang adil, jujur dan rendah hati," tulis Bonucci. 

"Sering kita tertawa bersama, bercanda, merayakan bersama. Berapa banyak obrolan yang kita habiskan di lapangan atau di tempat istirahat tim," ujar Bonucci.

"Astori akan melanjutkan sepakbolanya di sana, anda akan melakukannya dengan senyum lebar, senyum yang akan selalalu anda miliki," tambahanya. 

Astori yang memiliki 14 caps untuk timnas Italia ditemukan tidak bernyawa dalam kamar hotelnya. Awalnya dia diketahui meninggal ketika tidak turun dari kamarnya unuk sarapan, biasanya dia menjadi orang pertama ketika pemain Fiorentina ingin sarapan karena dia adalah kapten. Kemudian, rekan-rekannya mendobrak pintu kamarnya dan menemukan dia sudah meninggal. (Football Italia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pemulihan Cedera Neymar Bisa Capai 3 Bulan


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 25-09-2018