Icardi Sebut Inter tak Punya Jiwa Petarung

Gregah Nurikhsani Estuning - 06 Januari 2018 20:24 wib
Penggawa Inter tertunduk lesu usai gol penyama kedudukan dari Fiorentina. (Foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Penggawa Inter tertunduk lesu usai gol penyama kedudukan dari Fiorentina. (Foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Milan: Inter Milan meraih hasil minor kala bertamu ke markas Fiorentina. Penyerang Mauro Icardi mekritik rekan setimnya tak memiliki semangat juang layaknya petarung.

Bertanding di Stadio Franchi dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Inter unggul lebih dulu melalui Icardi. Gol tersebut merupakan yang ke-18 baginya, namun sayang belum mampu memberikan tambahan tiga poin buat Inter.

Pasalnya, tuan rumah sanggup menyamakan kedudukan menit 90+1 melalui lesakkan keras Giovanni Simeone ke sudut sempit Samir Handanovic. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Klik: Egy Maulana Berpeluang Besar ke Liga Prancis?

"Performa kami sangat buruk, kami tak memiliki keinginan untuk bertarung. Saya kembali mencetak gol, tapi saya tidak suka karena tak ada gunanya buat tim," kata Icardi kepada Inter TV.

"Beruntung saja kami unggul. Seharusnya ada semangat untuk menang, sebuah karakter untuk membawa pulang tiga poin. Tapi akhirnya apa, kami kekurangan jiwa petarung dan mereka menyamakan kedudukan," sambungnya.

Tambahan satu poin membuat Inter untuk sementara bercokol di tangga ke-3 di bawah Juventus dan Napoli. Posisi mereka terancam oleh Roma dan Lazio yang baru memainkan 18 pertandingan, sementara Inter sudah 20 kali.

Video: Persib Resmi Perkenalkan Tiga Punggawa Baru
 


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 21-01-2018