Gagal di Inter, Gabigol tak Menyesal

Patrick Pinaria - 09 Februari 2018 15:41 wib
Gabriel Barbosa (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Gabriel Barbosa (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Milan: Gabriel Barbosa memiliki kenangan buruk bersama Inter Milan. Selama memperkuat satu musim (2016--2017), penyerang asal Brasil tersebut hanya diberi kesempatan tampil sebanyak sepuluh kali bersama I Nerazzurri di seluruh kompetisi.

Namun, Barbosa mengaku tidak menyesal karena mengalami masa-masa sulit bersama Inter. Pemain yang kerap disapa Gabigol itu bahkan bangga bisa bergabung dengan Inter.

"Saya melihat kedatangan saya di Inter sebagai sesuatu yang patut dibanggakan. Sebab, ini adalah klub besar yang memiliki tradisi luar biasa. Saya tidak menyesal memilih Nerazzurri dua musim lalu," ujar Gabigol.

Baca: Legenda Liverpool: Salah, Pemain Fenomenal!

Gabigol kemudian dipinjamkan Inter ke Benfica pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diberi kontrak Benfica selama satu musim.

Namun, karier Gabigol bersama Benfica juga tidak berjalan mulus. Total, ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak lima kali di seluruh kompetisi.

Hingga akhirnya, Benfica memutuskan kontrak Gabigol. Usai itu, Inter memulangkan striker berusia 21 tahun tersebut dengan status pinjaman pada 25 Januari. (Football Italia)


Video: Aksi Dani Alves Jadi Penjaga Gawang PSG

 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG INTER MILAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 20-02-2018