Cassano Ingin Comeback, tapi Tidak ke Tiongkok

Gregah Nurikhsani Estuning - 06 Februari 2018 15:27 wib
Antonio Cassano. (Foto: JESUS ALVAREZ ORIHUELA/DIARIO AS)
Antonio Cassano. (Foto: JESUS ALVAREZ ORIHUELA/DIARIO AS)

Roma: Antonio Cassano menegaskan dirinya sama sekali tidak tertarik bermain di Tiongkok sekalipun diiming-imingi gelimang uang. Ia masih bersikeras untuk gantung sepatu sejak tanpa klub selepas berbaju Verona musim panas tahun lalu.

Mantan pemain muda termahal 2001 itu sempat diisukan bakal menyusul Oscar, Hulk, dan sejumlah pemain top Eropa lainnya di Negeri Tirai Bambu. Tapi, jangankan tertarik, ingat nama klubnya saja tidak.

"Saya bahkan tidak ingat nama tim (Tiongkok) yang ingin merekrut saya," ujar Cassano ketika diwawancarai Il Corriere della Sera.

"Pindah ke Tiongkok? Bodoh. Buat saya, semua orang bebas ke manapun mereka ingin pergi, tapi siapapun yang ke Tiongkok harus mengakui jika mereka melakukannya demi uang," sambungnya.
 

Klik: Cuchu Buka Suara soal Persaingan Napoli dan Juventus


Untuk saat ini, striker yang pernah membela sejumlah klub Eropa macam Bari, AS Roma, dan Real Madrid itu masih berstatus 'pensiun'. Namun, ia sendiri masih berharap ada klub yang mau menggunakan jasanya.

Menurut data dari Transfermarkt, Cassano pernah tiga kali tak memiliki klub. Sampdoria dan Verona bisa dibilang sebagai klub penyelamatnya karena masih mau menggunakan jasanya walau dalam jangka pendek.

"Saya ingin tahu apakah saya masih bisa melakukannya atau tidak. Saat ini yang saya butuhkan adalah presiden klub dan pelatih yang 100 persen kepada saya. Jika tidak, ya saya biarkan seperti ini," tambah pemain gaek berusia 35 tahun itu.

"Kalau ada, saya siap, saya akan siap sekalipun gratis, uang saya sudah cukup banyak," pungkas Cassano.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Kenalkan Jersey Baru
 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 23-05-2018