DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.121.521.604 (20 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Evra Dukung Ronaldo ke Juventus

Gregorius Gelino - 10 Juli 2018 11:59 wib
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Jonathan Nacsktrand)
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Jonathan Nacsktrand)

Turin: Mantan rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Patrice Evra, menyarankannya untuk pindah ke Juventus. Klub yang bermarkas di Juventus Stadium itu dipandang sebagai destinasi ideal bagi mega bintang Portugal tersebut.

Melalui instastory di Instagram-nya ia mengatakan bahwa Juventus adalah tempat yang ideal jika Ronaldo ingin bermain hingga 2050. "Semua orang bertanya pada saya, Pat, bagaimana menurutmu? Saya belum berbicara dengan Cristiano tentang hal ini, tetapi saran saya adalah, jika dia ingin bermain hingga 2050, dia harus pergi ke Juve. Tidak ada tim lain yang harus ia datangi. Itu mudah," jelas mantan pemain Juve itu.

"Saya berterima kasih kepada Juve, karena jika saya masih bisa terus menang dan berlari setelah Manchester, itu berkat Juve. Anda tidak pernah meludahi piring tempat Anda makan, jadi Juve akan selalu ada di hati," tambah mantan pemain timnas Prancis itu.

Baca: Ronaldo Kian Dekat Gabung Juventus


"Jadi Cristiano, saya beri tahu kamu, buatlah pilihan yang tepat. Anda tahu betapa orang Italia mencintai Anda, tetapi itu adalah pengorbanan. Jika pergi ke Juve, artinya bekerja keras. Tempat ini tidak tahu apa artinya liburan," ujar mantan pemain Monaco itu.

"Tapi itu pilihanmu. Entah kamu ingin terus bermain hingga 2050 atau hanya sebentar, saya bisa memberi tahu kamu jika kamu pergi ke Juve, Anda akan berada di Piala Dunia berikutnya bukan sebagai maskot, tetapi sebagai protagonis," tutupnya. (Goal)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga


Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG CRISTIANO RONALDO
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 22-11-2018