DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 41.348.051.099 (17 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Pesan Bonucci kepada Suporter Juventus yang Mengejeknya

Gregah Nurikhsani Estuning - 01 April 2018 07:09 wib
Selebrasi Leonardo Bonucci usai memobol gawang Juventus. (Foto: Twitter/acmilan)
Selebrasi Leonardo Bonucci usai memobol gawang Juventus. (Foto: Twitter/acmilan)

Turin: Leonardo Bonucci mencetak gol ke gawang Juventus saat AC Milan takluk 1-3. Bek tengah Italia itu 'menghormati' tindakan suporter Juve yang terus mengejeknya sepanjang laga dan mengaku tak ada niat melakukan selebrasi.

Kedatangan Bonucci di Allianz Stadium pada Minggu 1 April dini hari tadi merupakan yang pertama sejak hijrah ke Milan musim panas kemarin. Ia menerima perlakukan kurang menyenangkan dari nyaris seluruh suporter Juve yang hadir di stadion tersebut.

Juventus unggul lebih dulu pada menit kedepalan melalui gol Paulo Dybala. Bonucci membalasnya 20 menit berselang lewat tandukan keras memanfaatkan umpan Hakan Calhanoglu.

Bonucci sempat kegirangan merayakan golnya. Sejumlah penonton tuan rumah dibuat kesal akibat selebrasinya, namun ia menegaskan sama sekali bukan bermaksud membalas ejekan yang didapatnya sepanjang 90 menit.

Klik: Manchester City Bungkus Tiga Poin dari Markas Everton

"Tentu saja itu momen emosional buat saya. Saya rasa 50-50, ada yang respek, ada yang mengejek. Mereka yang mengejek tetap saya hormati, itu pilihan mereka. Asal perlu diingat, semuanya saya kerahkan selama tujuh tahun masa bakti saya di sana," ujarnya pasca pertandingan dinukil dari Sky Sport Italia.

"Tidak ada dendam sama sekali, toh mereka berhak mengejek saya, suporter memang harusnya seperti itu, kan? Laga tadi sangat emosional. Saya tidak berencana merayakan gol itu, tapi ejekan kepada saya membuat saya terbawa suasana," sambungnya.

Gol Bonucci menghentikan cleansheet Juve yang telah bertahan selama 959 menit. Bek timnas Italia bahkan sempat berkelakar mengenai gol itu kepada mantan rekan setimnya.

"Barusan saya mengobrol dengan beberapa pemain Juve, kami bercanda soal laju tanpa kalah. Saya bilang ke mereka saya masih berseragam Juventus saat rekor 979 menit tak terkalahkan dulu. Sekarang saya dengan rekor cleansheet 959 mereka putus oleh saya," kata Bonucci lagi.

Video: Jamu Persib, Sriwijaya FC Optimis Raih Poin Penuh
 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 17-10-2018