Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.400.516.227 (19 JUNI 2018)

Promosi ke Serie A, Parma Tertarik Mendatangkan Peter Crouch

Gregah Nurikhsani Estuning - 07 Juni 2018 11:36 wib
Striker Stoke City, Peter Crouch. (FotoL AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Striker Stoke City, Peter Crouch. (FotoL AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Parma: Setelah berkubang di divisi bawah Liga Italia, AC Parma akhirnya kembali ke 'habitat asilnya' di Serie A. Untuk mengarungi ketatnya kompetisi sepak bola tertinggi di Italia, tim berjuluk Gialloblu itu dilaporkan meminati tenaga striker Stoke City, Peter Crouch.

Kesulitan finansial membuat Parma dharuskan turun kasta ke Serie D. Dengan semangat tinggi, mereka akhirnya bisa kembali ke Serie A usai tiga tahun berjuang.

Sebaliknya, Stoke mengalami mimpi buruk di Liga Primer Inggris 2017--2018. Mereka harus terdegradasi ke Divisi Championship.

Klik: Marko Simic Diizinkan Pulang Kampung Lebih Cepat

Meski demikian, tak lantas para pemain Stoke tidak laku di pasaran. Parma bahkan mengincar tanda tangan Crouch, striker gaek bertubuh jangkung yang sepanjang karier belum pernah membela klub di luar Inggris.

"Parma ingin mengisi slot striker dengan pemain Inggris musim depan. Mereka memikirkan Peter Crouch, yang kontraknya berakhir tahun depan," klaim Calcio Mercato, media kenamaan Italia.

Saat ini Crouch memang berusia 37 tahun, tapi tampaknya Parma merasa eks Liverpool itu masih bisa bersaing di Liga Italia, kompetisi yang dikenal lebih lamban dan tidak mengedepankan kecepatan. Tentunya, cocok buat Robocrouch yang telah gaek.

Video: Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya
 


(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 20-06-2018