Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

Setelah Cristiano Ronaldo, Juventus Bidik Marcelo

Kautsar Halim - 11 Juli 2018 16:37 wib
Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (AFP PHOTO / Benjamin CREMEL)
Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (AFP PHOTO / Benjamin CREMEL)

Turin: Juventus dikabarkan sedang membidik bek sayap Real Madrid, Marcelo. Informasi ini beredar tidak lama setelah Bianconeri berhasil merampungkan negosiasi untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo diboyong Juventus dengan mahar 100 juta poundsterling pada Selasa 10 Juli. Ia sepakat dikontrak selama empat tahun di Turin, meskipun telah membela Madrid selama sembilan tahun.

Klik: Gagal Bawa Belgia ke Final, Martinez Masih Bungkam Soal Masa Depannya

Menurut Sports Premium, Juventus masih berencana merekrut beberapa pemain untuk memperkuat skuatnya. Ia adalah Marcelo yang merupakan teman dekat Ronaldo di Real Madrid.

Belakangan ini, Madrid sempat menginformasikan belum berminat menjual Marcelo. Namun,  Sports Premium menyebutkan Juve cukup optimistis untuk menggaetnya karena punya harga penawaran yang pantas.

Klik: Pogba Persembahkan Kemenangan untuk 12 Pesepak Bola Muda Thailand

Marcelo sudah bersama Madrid sejak 2007. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu sudah dimainkan Los Blancos sebanyak 450 kali dan menyumbang 33 gol.

Kemungkinan besar, Juventus bakal menjual salah satu pemainnya agar memiliki dana untuk memboyong Marcelo. Rumor pun berembus, mereka akan menjual Alex Sandro ke Chelsea. (sportsmole)




(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 21-07-2018