Dybala 'not for Sale'

Gregah Nurikhsani Estuning - 07 Januari 2018 20:49 wib
Paulo Dybala. (Foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Paulo Dybala. (Foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Turin: CEO Juventus, Giuseppe Marotta tidak berencana menaruh harga pada striker Paulo Dybala. Menariknya, ia justru 'membiarkan spekulasi berkembang'.

Manchester United disebut-sebut bakal memboyong Dybala dari Juventus Stadium hanya karena ia tidak masuk susunan pemain utama sejak bulan lalu. Gosip yang beredar mengatakan jika ada keretakan hubungan antara striker Argentina itu dengan pelatih kepala Massimiliano Allegri.

Marotta menepis adanya gosip tersebut sembari mengklaim tidak ada wacana untuk melepas Dybala ke mana pun. Hanya saja, pernyataannya secara tersirat mengungkap jika belum ada harga jual karena tidak ada klub yang menawar.

Klik: Gantikan Coutinho, Riyad Mahrez Segera Tes Medis di Liverpool

"Kami belum menyertakan nilai jual pada Paulo, jadi sulit untuk melakukan pertimbangan. Lagi pula, kami tidak berencana meletakkannya dalam keranjang jual selama tak ada yang serius," ujar Marotta kepada Mediaset Premium.

Di sisi lain, kurang aktifnya manuver transfer Juve membuat publik bertanya-tanya mengenai rencana klub. Marotta dengan tegas pihaknya tidak membutuhkan tambahan pemain.

"Bursa transfer Januari diperuntukan memperbaiki skuat. Beruntung buat kami, skuat ini cukup lengkap, tidak perlu cover lagi," kata Marotta lagi.

Video: Persib Resmi Perkenalkan Tiga Punggawa Baru
 


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018