Dibantai Lazio, Montella Kecewa dengan Mentalitas Milan

Krisna Octavianus - 11 September 2017 05:30 wib
Vincenzo Montella (Kiri) (Foto: AFP/VINCENZO PINTO)
Vincenzo Montella (Kiri) (Foto: AFP/VINCENZO PINTO)

Metrotvnews.com, Roma: Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengkritik kekuatan mental timnya setelah mereka kalah 4-1 dari Lazio di Stadion Olimpico, Minggu 10 September malam WIB.

Ciro Immobile dalam performa yang sangat hebat, mencetak hattrick dan kemudian memberikan assist untuk Luis Alberto untuk membawa Lazio naik ke posisi tiga dengan tujuh poin dari tiga kali main.

BACA: Hattrick Immobile Membuat AC Milan Merana

Sedangkan, Milan hanya mampu membalas satu gol melalui Riccardo Montolivo. Ini adalah kekalahan pertama Milan musim ini, dan Montella meratapi kelemahan mental pemainnya.

"Ini adalah kekalahan yang buruk dan ada banyak elemen negatif yang datang bersama," katanya kepada Mediaset Premium.

"Lazio melakukannya dengan sangat baik dan klinis dalam penyelesaian akhir. Kami tidak memiliki kekuatan mental untuk melawan, karena semua orang ingin mengubah permainan mereka sendiri dan bukan dengan bekerja sebagai satu kesatuan," lanjutnya.

"Memang benar bahwa saat ini Lazio lebih dari sebuah tim, mau tidak mau, karena mereka tidak berubah sama seperti yang kita lakukan musim panas ini. Apa yang kami pelajari hari ini adalah bahwa kami masih belum sempurna dan dalam sepak bola Italia, Anda bisa kalah dengan cara apapun," pungkasnya.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AC MILAN 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-11-2017