DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.100.381.901 (21 SEP 2018)

Dybala: Juventus Terlalu Cepat Berpikir Menang

Patrick Pinaria - 08 April 2018 13:13 wib
Paulo Dybala (Foto: AFP/Carlo Hermann)
Paulo Dybala (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Benevento: Paulo Dybala merasa Juventus terlalu cepat puas ketika sudah unggul saat menghadapi lawan-lawan mereka. Menurutnya, hal ini yang menjadi penyebab I Bianconeri kesulitan untuk meraih kemenangan, termasuk saat menghadapi Benevento pada lanjutan Liga Serie-A Italia 2017--2018, Sabtu 7 April. 

Juventus memang tampak kesulitan saat menghadapi Benevento pada laga tersebut. Bahkan, tim tuan rumah sempat menahan imbang Juventus dengan skor 2-2, setidaknya hingga laga berjalan lebih dari 70 menit.

Beruntung, Juventus sukses memperbesar keunggulan mereka menjadi 4-2 berkat gol yang dicetak Dybala pada menit ke-74 dan Douglas Costa pada menit ke-82.

Baca: Comeback Dramatis MU Tunda Pesta Juara Man City

"Setiap pertandingan penting bagi kami. Kami tahu Napoli akan berjuang sampai akhir. Jadi, kami tidak bisa kehilangan satu poin pun," ujar Dybala.

"Ini adalah pertandingan sulit. Mereka banyak mengirim umpan ke dalam kotak ke arah pemain-pemain tinggi yang dimiliki mereka. Itu terbukti menyulitkan kami. Sulit melawan lawan-lawan yang tampil tidak memikirkan hasil," tambahnya.

Baca: Allegri Panik Juventus Banyak Kebobolan

"Kami memiliki masalah serupa terhadap SPAL. Jadi, kami tidak bisa tampil maksimal pada babak kedua karena berpikir kemenangan sudah didapat. Kami harus bisa pertahankan fokus kami," tutur Dybala.

Dybala menjadi pahlawan kemenangan Juventus pada laga tersebut. Sebab, tiga dari empat gol I Bianconeri pada laga itu dicetak oleh Dybala. (Football Italia)


Video: Milan Petrovic Latih Arema, Mario Gomez Kembali ke Persib

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 21-09-2018