DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 45.764.339.104 (19 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Cedera Mertens Bukan Hal yang Mengkhawatirkan

M. Rizky Adhestian - 06 Februari 2018 00:20 wib
Selebrasi Dries Mertens usai mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 Napoli atas Benevento (Foto: AFP PHOTO / CARLO HERMANN)
Selebrasi Dries Mertens usai mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 Napoli atas Benevento (Foto: AFP PHOTO / CARLO HERMANN)

Campania: Napoli tidak bisa larut dalam kebahagiaan meski sukses merebut kembali puncak klasemen sementara dari Juventus. Sebab, salah satu pemain andalannya, Dries Mertens harus jadi tumbal kemenangan 2-0 I Partenopei atas Benevento.

Mertens terlihat pincang menahan sakit pada pergelangan kakinya usai mendapat tekel keras dari bek Benevento, Berat Djimisti. Imbasnya, pencetak gol pembuka Napoli di pertandingan tersebut itu harus ditarik keluar pada menit ke-76.

Cedera Mertens tentu menjadi kabar buruk buat Napoli. Sebab, penyerang internasional Belgia itu merupakan topskorer sementara Napoli dengan koleksi 14 gol.
 

Baca: Barcelona Pecahkan Rekor Era Guardiola


Beruntung, menurut laporan Sky Sports Italia, tim medis Napoli mengatakan cedera Mertens kemungkinan tidak serius.

Hal senada juga diungkapkan kapten tim Marek Hamsik yang menyebut cedera Mertens bukan masalah besar. Playmaker asal Slovakia itu bahkan yakin bila Mertens akan segera kembali merumput. 

"Mertens? kami khawatir awalnya, tapi itu tidak apa-apa. Yang terpenting  adalah yang sedang dilakukan tim. Sekarang kami ingin mengakhiri musim seperti ini," ujar Hamsik.
 

Baca juga: Timnas Italia Tunjuk Di Biagio sebagai Pelatih Sementara


Selain Mertens, gol kemenangan Napoli di kandang Benevento dicetak Hamsik pada awal babak kedua. Berkat kemenangan ini, Napoli sukses merebut kembali posisi puncak klasemen yang beberapa jam sebelumnya direbut Juventus. Napoli tetap memimpin klasemen dengan keunggulan satu angka dari Nyonya Tua.

"Kami fokus pada diri kami, setiap pertandingan adalah final dan kami tidak boleh kehilangan poin jika ingin terus di puncak (klasemen)," katanya. (Football Italia)

Video: ?Puan Minta Test Event Dioptimalkan untuk Uji Kesiapan Wisma Atlet




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 21-10-2018