Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

Janji Gattuso untuk Milan

Patrick Pinaria - 06 April 2018 01:36 wib
Gennaro Gattuso (Foto: AFP/Miguel Medina)
Gennaro Gattuso (Foto: AFP/Miguel Medina)

Milan: Gennaro Gattuso berjanji akan berjuang keras mengembalikan kejayaan AC Milan. Janji itu ia lontarkan usai resmi memperpanjang kontraknya dengan I Rossoneri.

Kesepakatan perpanjangan kontrak dilakukan Gattuso dengan manajemen klub pada Kamis 5 April. Pihak Milan memberikan kontrak berdurasi tiga tahun kepada pelatih asal Italia tersebut.

"Saya sangat bangga dan itu adalah momen spesial. Sekarang, kami harus melanjutkan perjalanan. Saya berjanji untuk bekerja keras dan membawa Milan ke tempatnya. Ada banyak tekanan. Tetapi, itu tidak mengganggu saya," ujar Gattuso.

Baca: Peri Sandria Beberkan Kelemahan Tim Sepak Bola Wanita Indonesia

"Saya berterima kasih kepada semua orang di Milanello dan para pemain yang saya latih sejauh ini. Jika saya menandatangani kontrak ini, ucapan terima kasih layak diberikan kepada mereka," sambungnya.

Gattuso dipercaya melatih Milan pada November. Saat itu, ia ditunjuk untuk menggantikan Vincenzo Montella yang gagal mengangkat performa I Rossoneri pada awal musim 2017--2018.

Keputusan Milan menunjuk Gattuso tampaknya berbuah manis. Bukan apa-apa. Di bawah besutan pelatih asal Italia itu, Milan mampu tampil impresif.

Baca: PSIS Dapatkan Restu untuk Gunakan Stadion Sultan Agung

Bahkan, sejauh ini, Milan berhasil naik ke peringkat keenam. Posisi yang membuat mereka berpeluang tampil di Liga Europa musim depan.

Milan juga masih memiliki kans untuk tampil di Liga Champions musim depan. Meski peluang itu tipis, Milan secara hitung-hitungan masih punya harapan untuk mengejar ketertinggalan delapan poin dari Inter Milan yang berada di peringkat keempat. Mengingat, kompetisi masih tersisa delapan pertandingan. (Football Italia)


Video: PT LIB Pastikan Jadwal Liga 2 Mundur

 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AC MILAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-07-2018