Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Totti Masih Tak Percaya Astori Sudah Tiada

Krisna Octavianus - 05 Maret 2018 11:46 wib
Francesco Totti dan Davide Astori (Foto: ansa.it)
Francesco Totti dan Davide Astori (Foto: ansa.it)

Roma: Pernah satu musim berseragam AS Roma, membuat meninggalnya Davide Astori membuat kesan mendalam bagi Francesco Totti. Sampai saat ini dia masih tidak percaya Astori meninggal.

Astori meninggal saat timnya akan bertanding melawan Udinese, Minggu 4 Maret. Saat waktunya sarapan, dia tak menunjukkan batang hidungnya.

Teman-temannya langsung mencari tahu keadaan sang kapten Fiorentina itu. Mereka pun menemukan pria berusia 31 tahun itu dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Pemain tim nasional Italia, jebolan akademi sepak bola AC Milan itu adalah sosok yang sangat populer di Roma. Pasalnya, dia pernah memperkuat I Giallorossi pada musim 2014-15.

Kabar kepergiannya membuat ucapan bela sungkawa mengalir deras melalui media sosial, baik dari mantan rekan setimnya di Roma dan pelaku sepak bola lain di seluruh dunia. Salah satunya dari Totti.

"Terkejut, tak percaya dan terdiam dalam tragedi ini. Pikiran saya bersama keluarga dan rekan-rekan yang ditinggalkan Davide Astori," ujar Totti seperti dikutip dari situs resmi Roma.

Rudi Garcia, pelatih Roma saat Astori bermain di Olimpico, juga bersedih atas meninggalnya mantan anak asuhnya itu. 

"Hati saya hancur mendengar kabar tentang meninggalnya mantan pemain saya Davide Astori. Dia adalah seorang pemain profesional yang patut jadi contoh dan pria hebat," kata Garcia.

"Pikiran saya ada bersama keluarganya, orang terdekat dan tersayangnya. Istirahatlah dalam damai, Davide," pungkas pelatih asal Prancis itu.

Sebagai tanda penghormatan, semua pertandingan Liga Italia Serie-A pada Minggu dibatalkan. 

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 21-06-2018