Gattuso Akui Hakan Calhanoglu Frustrasi

M. Rizky Adhestian - 01 Februari 2018 11:28 wib
Hakan Calhanoglu (kiri) (Foto: AFP/MIGUEL MEDINA)
Hakan Calhanoglu (kiri) (Foto: AFP/MIGUEL MEDINA)

Milan: Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui pemainnya Hakan Calhanglu frustrasi setelah gagal mencetak gol dini hari tadi. AC Milan bertemu dengan Lazio, pada leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro.

Playmaker asal Turki tersebut mendapat peluang emas saat laga telah berjalan selama 74 menit. Peluang berawal dari Patrick Cutrone yang mendapat umpan crossing tepat di depan mulut gawang. Akan tetapi, sundulannya masih bisa dimuntahkan oleh kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Bola liar menghampiri Calhanoglu yang berada di dalam kotak penalti tanpa penjagaan bek Lazio. Akan tetapi sayang, tendangan first time-nya masih tipis melambung di atas mistar gawang. Eks pemain Bayer Leverkusen itu sontak terlihat kecewa kala tidak dapat mengeksekusi peluang emas tersebut.

"Kami perlu memperbaiki finishing, walaupun saya akui, kami tak banyak membuat peluang malam ini. Calhanoglu terlihat kecewa di ruang ganti karena kegagalannya mencetak gol," katanya kepada Rai Sport.

Kedua tim bermain terbuka dengan selama 90 menit. Namun, pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Leg kedua akan dihelat akhir bulan ini di markas I Biancoceleste, Stadion Olimpico.

Gattuso mengaku cukup puas dengan performa timnya di babak kedua. Ia mengakui Lazio adalah lawan yang tidak mudah. Eks kapten AC Milan itu juga memuji kinerja kiper mudanya Gianluigi Donnarumma yang berhasil mencatat clean sheet.

"Babak pertama berjalan agak alot dan kami sulit menyerang. Kami melakukannya lebih baik di babak kedua. Kami puas, Lazio punya pemain-pemain luar biasa dan sulit dihadapi. Kami sadar memang akan jadi pertandingan ketat selama 90 menit," kata Gattuso.

"Paling utama adalah untuk tetap clean-sheet, karena tujuan kami di leg dua akan lebih dari itu. Gigio Donnarumma menampilkan penyelamatan-penyelamatan apik, yang menyelamatkan kami dari kebobolan," pungkasnya.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AC MILAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 23-05-2018