Membandingkan Dybala dengan Messi Tidak Adil

Krisna Octavianus - 12 September 2017 17:34 wib
Lionel Messi (Kiri) dan Paulo Dybala saat membela Argentina. (Foto: AFP)
Lionel Messi (Kiri) dan Paulo Dybala saat membela Argentina. (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Legenda Juventus dan Barcelona, Edgar Davids mengatakan tidak adil membandingkan Paulo Dybala dengan Liones Messi. Selain itu, menurutnya membandingkan kedua pemain akan menyakiti hati Dybala.

Dybala memulai musim dengan menakjubkan. Dia mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan. Hal ini membuat dirinya terus dibandingkan dengan Messi, apalagi jelang pertemuan Barcelona vs Juventus tim di ajang Liga Champions dini hari nanti.

BACA: Asensio Menilai Aneh Keputusan Neymar Pindah ke PSG

Namun, Davids menyarankan agar semua pihak setop membandingkan keduanya. Menurutnya, hal itu hanya akan menyakiti hati Dybala yang sedang berkembang menuju pemain kelas dunia.

"Jika Anda ingin menyakiti Dybala, silakan lanjutkan membanding-bandingkan hal ini," kata Davids kepada Gazzetta dello Sport.

"Kita harus membiarkannya tumbuh dengan damai. Juventus memiliki bakat luar biasa di tangan mereka, tapi tidak perlu terlalu banyak tekanan pada dirinya," lanjut legenda Belanda itu.

"Mahkota kehebatan Messi itu hebat, sekarang dia di tingkat yang lain. Dia mendapat puluhan gol per tahun, terutama pada pertandingan-pertandingan yang menentukan. Dybala akan tumbuh semakin baik, tapi masih ada jalan yang panjang," pungkasnya.

BACA: Manchester United Diyakini Tak Memiliki Kelemahan Signifikan

Dybala mencuri perhatian publik sepak bola dunia ketika membela Palermo pada 2014--2015. Dia kemudian dibeli La Vecchia Signora dan mempersembahkan masing-miasng dua gelar Liga Italia Serie-A dan Coppa Italia.

 


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIONEL MESSI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017