Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Terungkap, Astori Sebenarnya akan Teken Kontrak Baru Hari Ini

Krisna Octavianus - 05 Maret 2018 10:33 wib
Davide Astori saat laga melawan Chievo Verona pada 25 Februari. (Foto: AFP/CLAUDIO GIOVANNINI)
Davide Astori saat laga melawan Chievo Verona pada 25 Februari. (Foto: AFP/CLAUDIO GIOVANNINI)

Florence: Davide Astori dijadwalkan akan menandatangani kontrak baru dengan Fiorentina hari ini, Senin 5 Maret. Hal itu  diungkapkan presiden klub, Andrea Della Valle.

Kapten berusia 31 tahun itu ditemukan tewas di kamar hotelnya pada Minggu 4 Maret saat timnya sedang mempersiapkan diri dalam pertandingan melawan Udinese.

Kematian Astori yang mendadak membuat Della Valle sangat sedih. Menjadi lebih sedih karena sang pemain akan menandatangani kontrak baru pada hari ini untuk memperpanjang masa baktinya bersama I Viola.

"Sulit untuk berdiri di sini, ini adalah tragedi yang sangat besar," kata Della Valle kepada wartawan di luar tempat latihan Fiorentina.

"Berpikir tentang keluarga dan anak-anaknya, saya tidak tahu harus berkata apa. Dia akan menandatangani kontrak baru pada Senin (hari ini-red), jadi dia bisa melihat kariernya berlanjut di Florence sebenarnya," lanjutnya.

"Ini awalnya (tanda tangan kontrak baru) dimaksudkan pada Kamis (1/3), tapi kami menundanya karena semua kekacauan yang disebabkan oleh cuaca buruk. Saya masih kaget," sambungnya.

"Dia adalah rujukan bagi seluruh tim. Kami berbicara selama setengah jam yang baik setelah pertandingan Bologna dan dia menceritakan semua tentang proyek ini dan pemain baru. Dia sepertinya sudah seperti pelatih atau direktur olahraga," puji Della Valle.

Kini, Della Valle meminta skuat yang ada untuk bereaksi secara positif. Dia mengimbau semuanya bisa kembali dengan kuat.

"Kami harus terus maju dan saya meminta Anda untuk memahami apa keadaan pikiran kami saat ini. Seluruh pemain harus harus menemukan kekuatan untuk bereaksi."

"Saya bangga telah mengenalnya. Astori adalah orang pertama yang percaya pada pembangunan kembali tim ini dan kami akan selalu merindukannya. Dia adalah seorang kapten sejati. Segenap kota harus tetap dekat dengan keluarganya. Ini sangat mengejutkan. Dia adalah sosok istimewa di ruang ganti, Anda bisa melihat dari kasih sayang yang dimiliki rekan-rekannya untuknya," pungkasnya. (Football Italia)

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 21-06-2018