DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Duo Milan Ngebet Datangkan Gelandang Madrid

Gregah Nurikhsani Estuning - 08 Maret 2018 16:33 wib
Kovacic (kiri), berusaha menutup pergerakan Javier Pastore. (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Kovacic (kiri), berusaha menutup pergerakan Javier Pastore. (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Madrid: Bursa transfer musim panas 2018 masih akan dibuka dalam hitungan bulan, AC Milan dan Inter Milan sudah ancang-ancang belanja pemain. Kedua klub dilaporkan tertarik merekrut gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Pemain asal Kroasia itu sebetulnya pernah membela Inter, tapi pada tahun 2016 hijrah ke Los Blancos dengan dana mencapai 29 juta euro (Rp 444,5 miliar). Meski diboyong dengan harga mahal, Kovacic belum bisa menembus lini tengah utama Madrid yang diisi Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos.

Berdasarkan keterangan Tuttosport, Inter sebenarnya pernah mencoba mendatangkannya lagi pada Januari kemarin. Sayang, manajemen Los Merengues menutup pintu rapat-rapat.

Klik: Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Liga Europa 2017 -- 2018

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio diyakini masih akan berusaha melobi Madrid agar keinginannya terpenuhi. Masih dari sumber yang sama, Inter bakal mencoba mendekati Kovacic pada musim panas tahun ini.

Inter dipastikan kesulitan mewujudkan hal tersebut. Pasalnya, rival sekota AC Milan juga dikabarkan siap menyalip perburuan Kovacic. La Gazetta dello Sport menyebut Rossonerri tengah membutuhkan tambahan tenaga kreatif di lini tengah.

Klik: Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Spurs vs Juventus

Adapun, ketertarikan Milan datang dari Massimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga Il Diavolorosso yang sebelumnya pernah bekerja di Inter. Sudah bukan rahasia lagi jika pria tersebut merupakan pemuja Kovacic - bahkan ia juga yang mendatangkan gelandang kelahiran Austria itu dari Dinamo Zagreb.

Pemain berusia 24 tahun itu masuk sebagai pemain inti pada leg 2 Liga Champions kontra PSG beberapa hari lalu. Zinedine Zidane 'terpaksa' memainkannya lantaran Modric dan Kroos masih belum pulih 100 persen pasca cedera.

Video: PT LIB Akhirnya Lunasi Dana Subsidi Klub-klub Liga 1 2017
 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 26-09-2018