Pemain dan Fan Milan Kecewa Mihajlovic Dipecat

Hilman Haris - 13 April 2016 00:08 wib
Sinisa Mihajlovic dipecat dari pelatih AC Milan
Sinisa Mihajlovic dipecat dari pelatih AC Milan

Metrotvnews.com, Milan: Manajemen AC Milan memutuskan memecat Sinisa Mihajlovic dari kursi pelatih, Selasa 12 April. Putusan itu dibuat selang beberapa hari setelah I Rossoneri kalah dari Juventus di pentas Liga Italia Serie-A 2015--2016.

Putusan manajemen ternyata mendapat kecaman dari pemain Milan. Menurut MilanNews, sejumlah pemain senior I Rossoneri seperti Keisuke Honda, Christian Abbiati, dan Riccardo Montolivo mengutarakan ketidaksetujuan dengan kebijakan yang dibuat manajemen. Selain mereka, fan Milan juga dikabarkan tak senang dengan sikap terburu-buru para pemangku kebijakan tim.

Manajemen Milan terbilang "galak" kepada pelatih dalam beberapa tahun terakhir. Bagaimana tidak, hanya dalam rentang dua setengah tahun, manajemen tim sudah memecat empat pelatih, yakni Mihajlovic, Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf, dan Massimiliano Allegri.

Pelatih tim Primavera, Cristian Brocchi dipilih untuk menggantikan posisi Mihajlovic hingga akhir musim. Tugas Brocchi tidak mudah. Ia harus bisa membawa tim lolos ke Liga Europa 2016--2017. Salah satu caranya dengan mengalahkan Juventus di final Coppa Italia 2015--2016.

Setelah tugas Brocchi selesai, manajemen Milan dikabarkan ingin menunjuk salah satu dari Marcello Lippi atau Eusebio Di Francesco sebagai pelatih tim pada musim depan. (Football Italia)


(HIL)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AC MILAN 2015--2016
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-11-2017