Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

Khedira Senang Kembali Reuni dengan Ronaldo

Riyan Ferdianto - 11 Juli 2018 00:36 wib
Sami Khedira memluk Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO/FILIPPO MONTEFORTE)
Sami Khedira memluk Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO/FILIPPO MONTEFORTE)

Turin: Konsentrasi para pecinta sepak bola terpecah. Selain  mencermati laga Prancis kontra Belgia di semifinal Piala Dunia 2018, perhatian mereka terpecah dengan bergabungnya megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus.

Ya, Madrid mengumumkan bahwa telah memenuhi keinginan Cristiano Ronaldo untuk pergi dan menerima tawaran jawara Serie A tujuh kali beruntun itu. Kabarnya, Madrid menerima mahar 105 juta poundsterling (Rp1,99 triliun) dari Juve sebagai kompensasi kepindahan CR7 ke Turin. 

Bergabungnya mantan pemain Manchester United itu menyulut banyak komentar dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dari mantan rekan satu tim Ronaldo di Madrid, Sami Khedira yang sudah lebih dulu jadi anggota skuat Bianconeri.

Klik di sini: Madrid Resmi Lepas Ronaldo ke Juventus

Gelandang berusia 31 tahun itu mengucapkan selamat atas bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, dan siap kembali bahu-membahu seperti yang pernah mereka lakukan di Madrid pada periode 2010--2015. 

"Kami bersenang-senang bersama di Real Madrid. Saya sangat tidak sabar untuk kembali bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Ini adalah hari spesial untuk Juventus," kata Khedira di akun Twitternya. 

Transfer Ronaldo ke Juve dipastikan memecahkan rekor transfer di Italia. Ronaldo memecahkan rekor transfer milik Gonzalo Higuain yang direkrut Juve dari Napoli dengan mahar 90 juta euro (Rp1,5 triliun).

Namun, transfer Ronaldo belum bisa memecahkan rekor transfer termahal dunia milik Neymar da Silva yang direkrut PSG dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro (Rp3,7 triliun).  

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 21-07-2018