Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.641.144.273 (17 JULI 2018)

Juventus Berminat Bawa Kembali Alvaro Morata

Riyan Ferdianto - 10 April 2018 16:42 wib
Alvaro Morata (Foto: AFP/ Glyn Kirk)
Alvaro Morata (Foto: AFP/ Glyn Kirk)

Turin: Juventus dikabarkan tertarik untuk membawa kembali striker Chelsea Alvaro Morata ke Allianz Stadium. Seperti yang diketahui pemain internasional Spanyol itu pernah dipinjamkan ke Bianconeri selama dua tahun.

Sang pemain pernah berkostum Juventus selama dua musim yakni pada tahun 2014-2016. Usai dirinya dilepas oleh klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid pada tahun 2014 lalu. 

Selama bermain untuk Juventus penampilannya sangat mengesankan sehingga Los Blancos kembali terpesona untuk mendatangkannya kembali pada musim 2016 dengan memanfaatkan klausul buy-back.

Klik di sini: Gabriel Jesus Minta City Bangkit dari Keterpurukan

Selama satu musim di Los Blancos, Morata tidak mendapat menit bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dirinya kalah bersaing dengan penyerang dari Prancis yaitu Karim Benzema.

Setelah itu, pemain 25 tahun itu memilih bergabung dengan klub Inggris Chelsea pada awal musim panas lalu dengan bandrol 80 juta Euro. Harga itu menjadikannya pemain termahal yang pernah didatangkan ke Stamford Bridge, sejak FernandoTorres. 

Namun penampilan inkonsisten Chelsea di musim di Liga Primer Inggris dan ditambah hampir pasti tidak akan lolos ke Liga Champions musim mendatang membuat pihak Juve berniat membawa kembali Morata pada musim panas mendatang. 

Minat Juve kepada Morata juga tidak lepas dari kabar pemain mereka Paulo Dybala yang akan hengkang pada akhir musim. Morata dianggap cocok untuk menggantikan posisi pemain Argentina tersebut di Juve. (Football Espana)

Video: Preview Persija vs Johor Darul Ta'zim


(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 18-07-2018