Ambisi Donnarumma Jelang Derby Milan

Patrick Pinaria - 02 April 2018 13:40 wib
Gianluigi Donnuarmma (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Gianluigi Donnuarmma (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Milan: Derby Milan pada laga tunda Liga Serie-A Italia 2017--2018, Rabu 4 April  menjadi momen penting bagi AC Milan. Menurut kiper I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, kemenangan pada laga tersebut akan menentukan nasib mereka tampil di Liga Champions musim depan.

Milan saat ini masih berada di peringkat keenam klasemen Liga Serie-A Italia dengan mengoleksi 50 poin. Posisi yang membuat mereka terancam absen di Liga Champions musim depan. Sebab, mereka tertinggal delapan poin dari posisi keempat. Kebetulan, posisi keempat saat ini ditempati oleh Inter.

Jika ingin merebut posisi keempat, Milan harus bisa konsisten meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan tersisa hingga akhir musim. Termasuk saat menghadapi Inter pada 4 April.

Baca: Rapor Pemain Chelsea vs Spurs, Dele Alli Paling Menonjol

"Sekarang, kami menantikan permainan efektif kami saat menghadapi Inter untuk memperebutkan posisi kualifikasi Liga Champions. Saya berharap ada banyak antusiasme di San Siro. Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami dan kami juga membutuhkan fan untuk memenangkan pertandingan," ujar Donnarumma seperti dikutip Football -  Italia, Senin 2 April 2018.

Milan dan Inter sudah bertemu dua kali pada musim ini. Pertemuan pertama terjadi pada kompetisi Liga Serie-A Italia, 16 Oktober. Pada laga tersebut, Inter tampil sebagai pemenang usai mengalahkan Milan dengan skor 3-2.

Kemudian, Milan dan Inter kembali bertemu pada babak perempat final Coppa Italia, 28 Desember. Ketika itu, Milan sukses mengalahkan Inter dengan skor 1-0. (Football Italia)


Video: Dejan Antonic Jadi Pelatih Baru Borneo FC

 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AC MILAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018