Juventus Tanpa Dybala Lawan Fiorentina

Riyan Ferdianto - 08 Februari 2018 20:26 wib
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto AFP/ ALBERTO PIZZOLI)
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto AFP/ ALBERTO PIZZOLI)

Turin: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan Bianconeri tanpa Paulo Dybala saat bertandang ke markas Fiorentina pada lanjutan Serie-A, Minggu 10 Februari dini hari WIB. Pemain internsional Argentina itu masih dalam tahap pemulihan cederanya. 

Meski demikian, Dybala dikabarkan sudah kembali berlatih dengan skuat Juve jelang melawan Fiorentina. Namun, masih belum 100 persen untuk tampil. 

Untuk menggantikan Dybala yang belum fit bermain, Juve memilih Douglas Costa untuk bermain di posisi lini serang yang ditinggalkan pemain 24 tahun tersebut. 

Klik di sini: Masa Depan Asamoah di Juventus Masih Samar

"Saya harus melihat latihan sebelum pertandingan, semua pemain siap kecuali Dybala yang masih dalam tahap pemulihan. Dia sudah kembali berlatih, namun tidak akan dipaksakan," kata Allegri.

"Untuk menggantikan Dybala, saya sudah menyiapkan beberapa alternatif untuk menggantikannya. Seperti Douglas Costa dan Marchisio," tambahnya.

Juventus saat ini menduduki posisi kedua klasemen Serie-A, dengan mengoleksi 59 poin dari 23 pertandingan. Juve terpaut hanya satu poin dari pemuncak klasemen Napoli dengan 60 poin. (Football Italia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: 60 Tahun Tragedi Muenchen Diperingati di Old Trafford


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 23-05-2018