Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

Inzaghi Anggap Sindiran Nainggolan Angin Lalu

Gregah Nurikhsani Estuning - 30 Maret 2018 23:50 wib
Radja Nainggolan. (Foto: AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE)
Radja Nainggolan. (Foto: AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE)

Roma: Sindiran gelandang AS Roma, Radja Nainggolan untuk Lazio dianggap angin lalu oleh pelatih Lazio, Simone Inzaghi. Saat ini ia lebih mementingkan pertandingan berikutnya kontra Benevento.

Nainggolan menilai Lazio kerap kali melakukan protes berlebihan terkait kepemimpinan wasit. Inzaghi dan presiden klub, Claudio Lotito adalah dua figur yang paling vokal melakukan protes.

Kendati begitu, Inzaghi enggan menanggapi sindiran pemain berdarah Indonesia tersebut. Baginya, saat ini yang terpenting adalah menatap positif laga lanjutan Serie A Italia.

Klik: Tandang ke Juventus Stadium, Milan Kembali Diperkuat Tiga Andalannya

"Saya tidak tahu apa yang ia katakan, lagipula saya tidak peduli. Saya cuma memikirkan Benevento," ujarnya dilansir Football Italia.

Di saat bersamaan, Inzaghi tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain yang kemungkinan besar absen. Tak kurang setengah lusin anak asuhnya bermasalah dengan persoalan cedera.

"Wallace, Lukaku, dan Radu tak akan bisa dimainkan. Lulic meragukan, sama seperti Caceres yang cedera saat laga kontra Milan, dia belum 100 persen," sambungnya.

"Milinkovic bilang kepada saya bahwa ia ingin saya memainkannya. Tapi setelah berdiskusi dengan tim medis, sepertinya kami akan mengistirahatkannya. Dia sangat ingin bermain," tambahnya menjelaskan semnagat juang timnya.

Video: Permintaan Maaf Persija soal Video Ejekan untuk Viking
 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LAZIO
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-07-2018