Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.659.184.273 (20 JULI 2018)

Inter Takkan Melego Icardi Januari Ini

A. Firdaus - 08 Januari 2018 16:22 wib
Striker Inter Milan Mauro Icardi (Foto: AFP)
Striker Inter Milan Mauro Icardi (Foto: AFP)

Milan: Inter Milan memastikan takkan menjual pemain mereka pada jendela transfer musim dingin ini. Menurut Direktur La Baneamata, Piero Ausilio, skuatnya saat ini sudah mumpuni.

Terdengar kabar bahwa salah satu pemain Inter, Mauro Icardi masuk daftar jual. Ia dianggap sudah tak betah berada di Giuseppe Meazza.

Bahkan baru-baru ini, istri Icardi, Wanda Nara memberi kode kalau sang suami bakal merapat ke Real Madrid. Tapi rangkaian kabar tak sedap itu langsung dibantah Ausilio.

Klik di sini: Pirlo Ungkap Nyaris Gabung Barcelona

"Kami tidak berniat menjual siapa pun bulan ini. Skuat kami bagus, beberapa pemain cedera dan ada kemungkinan menambahkan sesuatu, tapi secara keseluruhan skuat kami bagus," ujar Ausilio kepada Mediaset Premium.

"Kami hanya bersaing dalam satu kompetisi, yaitu Serie A, dan kami tahu formula transfer yang kami miliki. Jika ada kesempatan untuk menambahkan pemain, kami akan siap," terangnya.

Icardi juga sempat dikabarkan hengkang lantaran tekanan yang dilancarkan ultras Inter pada Oktober 2016. Ketika itu para fan menggugat Icardi karena pernyataan kontroversial di buku autobiografinya yang berjudul 'Sempre avanti'.

Timnas Islandia Tiba di Yogyakarta
 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-07-2018