DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Kekalahan dari Roma tak Membuat Napoli Menyerah

Kautsar Halim - 05 Maret 2018 00:54 wib
Maurizio Sarri.  (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)
Maurizio Sarri. (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Naples: Napoli memang gagal menjauh dari Juventus dalam peta persaingan gelar juara Serie A Italia. Namun, Maurizio Sarri selaku pelatih mengemukakan, hal itu tidak akan menutup semangat I Partenopei untuk menjadi yang terbaik.

Napoli menelan kekalahan dari Roma dengan skor 4-2 pada Minggu 4 Maret dini hari WIB.  Hasil laga itu membuat Napoli hanya berjarak satu poin saja dengan Juventus yang berada di urutan dua klasemen sementara.


Klik: Para Insan Sepakbola Dunia Berbelasungkawa untuk Davide Astori


Juventus bisa mendekati Napoli karena mereka dapat tambahan tiga poin dari kesuksesannya menaklukkan Lazio. Saat itu, Juve menang tipis 1-0 lewat gol semata wayang Paulo Dybala pada menit-menit akhir pertandingan.
Sarri mengatakan, Napoli memang rintangan terberat bagi Juventus untuk menyabet gelar ketujuh Serie A secara beruntun. Namun, kekalahan dari Roma bukan berarti harapan Napol untuk berprestasi lebih telah sirna.

"Kami punya kekuatan untuk mempersulit Juventus dalam perebutan gelar juara. Tapi, mereka selalu saja menjadi tim yang difavoritkan," ujar Saari

"Kami akan tetap berusaha untuk mempersulit Juventus sampai saat terakhir," tambah pelatih yang gemar merokok tersebut.


Klik: Juve tak Tertarik Boyong Balotelli


Juventus memang berpeluang besar untuk menyingkirkan Napoli dari puncak dengan hanya selisih satu poin. Pasalnya, Dybala cs masih memiliki satu pertandingan tertunda melawan Atalanta.

Gelar scudetto merupakan satu-satunya harapan Napoli agar tidak mengakhiri musim 2017--2018 dengan tangan kosong. Sementara itu, Juventus masih mengarungi dua kompetisi lain untuk menambah perbendaharaan trofi juara, yakni Coppa Italia dan Liga Champions. (Soccerway)


 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 25-09-2018