Reaksi Brocchi Usai Dihubungi Silvio Berlusconi

Hilman Haris - 13 April 2016 02:17 wib
Brocchi diangkat menjadi pelatih AC Milan menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic
Brocchi diangkat menjadi pelatih AC Milan menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic

Metrotvnews.com, Milan: Cristian Brocchi menjadi pelatih AC Milan menggantikan Sinisa Mihajlovic yang dipecat, Selasa 12 April. Sesuai kesepakatan, Brocchi dikontrak hingga akhir musim 2015--2016.

Agen Brocchi, Davide Lippi, menyebut sang klien terkejut ketika dihubungi Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Saat Berlusconi memberi tawaran, Brocchi rak ragu untuk langsung mengangguk tanda setuju.

"Saya senang untuk Cristian. Ini akan menjadi petualangan yang bagus untuknya," kata Lippi.

"Ia tidak bisa menolak ketika dihubungi Berlusconi. Ini menjadi kesempatan yang penting bagi awal karier Brocchi di dunia kepelatihan. Saya yakin ia akan memberikan segalanya hingga akhir."

"Brocchi sudah berada di Milan sebagai tim Primavera. Kini saat yang tepat baginya untuk melatih tim utama Milan. Semuanya akan terasa sulit dan penuh tantangan. Namun saya yakin hal itu tidak akan membuatnya takut. Ia sangat senang dan termotivasi," tambah Lippi.

Tugas Brocchi tidak mudah. Ia harus bisa membawa tim lolos ke Liga Europa 2016--2017. Salah satu caranya dengan mengalahkan Juventus di final Coppa Italia 2015--2016.

Setelah tugas Brocchi selesai, manajemen Milan dikabarkan ingin menunjuk salah satu dari Marcello Lippi atau Eusebio Di Francesco sebagai pelatih tim pada musim depan. (Football Italia)


(HIL)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AC MILAN 2015--2016
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-09-2017