DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.710.947.522 (17 AGUSTUS 2018)

Hak Siar Liga Italia Dijual Lagi

Gregah Nurikhsani Estuning - 29 Mei 2018 01:04 wib
Logo Mediapro. (Foto: Mediapro.tv)
Logo Mediapro. (Foto: Mediapro.tv)

Roma: Lega Nazionale Professionisti Serie A (LNPA) atau biasa dikenal dengan nama Serie A Italia tiba-tiba memutus kontrak dengan Mediapro. Dengan begini, hak siar Serie A akan kembali diperjualbelikan.

Pada Februari silam, Mediapro sebetulnya sukses memenangi lelang hak siar dengan dana sekitar Rp16 triliun. Akan tetapi, kesepakatan tersebut dibatalkan.

Berdasarkan laporan yang berkembang, Sky Sport sebagai raksasa broadcasting dunia berhasil meyakinkan pengadilan Italia. Mediapro dituduh menyalahi peraturan saat lelang.

Klik: Messi Siap Tukar Trofi di Barcelona dengan Gelar Bersama Argentina

Perusahaan yang bermarkas di Spanyol itu telah menyiapkan lebih banyak uang jaminan, akan tetapi 20 peserta Serie A musim depan memutus kontrak hak siar.

Keputusan ini valid per hari Senin 28 Mei 2018. Tidak dapat dipastikan apakah Mediapro dilarang untuk kembali ikut lelang, tapi sudah ada dua perusahaan yang siap mengantre, salah satunya tentu saja Sky Sport.

Mediaset, media besar Italia juga akan mengajukan penawaran istimewa kepada operator liga. Serie A memberikan kontrak selama tiga musim, yakni dari 2018 hingga 2021.

Video: Keindahan Samara Siap Sambut Peserta Piala Dunia
 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-08-2018