Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

Roma Buka Peluang Lego Alisson

Gregorius Gelino - 11 Juli 2018 00:14 wib
Kiper Timnas Brasil dan AS Roma Alisson Becker (Foto: AFP PHOTO / SAEED KHAN)
Kiper Timnas Brasil dan AS Roma Alisson Becker (Foto: AFP PHOTO / SAEED KHAN)

Roma: Direktur AS Roma, Monchi, mengatakan bahwa klubnya siap mendengarkan tawaran untuk kiper mereka, Alisson Becker. Kiper nomor satu timnas Brasil itu menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas ini.

Penampilan apik Alisson yang membantu Roma melaju hingga semifinal Liga Champions musim lalu, membuat banyak klub tertarik meminangnya. Tidak kurang dari Real Madrid, Chelsea, dan Liverpool menginginkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Dia memiliki kesempatan bertahan yang sama seperti pemain lain yang belum ditawar. Jika ada tawaran yang datang, kami akan mempelajarinya, dan mengambil keputusan," ujar Monchi seperti dikutip Daily Mail.
 

Baca: Madrid Resmi Lepas Ronaldo ke Juventus


"Kami menunggu kapan ia akan kembali untuk berlatih bersama kami setelah libur Piala Dunia, siap bekerja untuk menjadi lebih baik bersama kami dibanding musim lalu,” lanjutnya.

Roma sebelumnya telah membeli kiper anyar dari klub Brasil, Palmeiras, bernama Daniel Fuzato. Pembelian kiper berusia 21 tahun itu disinyalir sebagai langkah antisipasi Roma jika kehilangan Alisson.

Alisson harus pulang lebih awal bersama Brasil setelah secara mengejutkan disingkirkan Belgia di babak perempat final Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka harus menyerah dengan skor 2-1 setelah gol bunuh diri Fernandinho dan tendangan gledek Kevin De Bruyne hanya mampu dibalas Renato Augusto.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AS ROMA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 21-07-2018