DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.710.947.522 (17 AGUSTUS 2018)

Pekan Ini, Emre Can Diumumkan sebagai Penggawa Juventus

Kautsar Halim - 31 Mei 2018 03:36 wib
Emre Can. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Emre Can. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Turin: Juventus makin dekat untuk menjadikan Emre Can sebagai pemain anyarnya. Pemberitaan di Italia bahkan menyebutkan, negosiasi untuk mendapatkan jasa pemain tengah Liverpool itu bakal rampung pada pekan ini.  

Can dipastikan tidak berseragam Liverpool pada musim 2018--2019. Sebab, kontrak kerjanya bersama The Reds yang habis pada 30 Juni 2018 tidak diperpanjang.
 

Klik: Timnas Mesir Tetap Bawa Salah Meski Masih Cedera


Liverpool sudah memberikan kebebasan kepada Can untuk mencari klub lain sejak Januari lalu. Bahkan rumornya, Juventus bukan klub pertama yang tertarik lebih dulu dengan Can, tetapi Bayern Muenchen dan Manchester City.
Seiring berkembangnya rumor tersebut, Juventus malah lebih sering dikabarkan menjadi klub yang berpeluang mendapatkan Can. Terlebih lagi dengan adanya pemberitaan Sky Sports Italia yang menyebutkan Can akan diumumkan sebagai penggawa Bianconeri dalam beberapa hari ke depan.
 

Klik: Bertanding Saat Ramadan, Milla Punya Cara Pertahankan Kebugaran Pemain


Liverpool sendiri sudah punya pengganti Can untuk mengisi lini tengah. Beberapa hari yang lalu, mereka memperkenalkan kepada publik bahwa posisi tersebut akan diisi oleh Fabinho yang diboyong dari Monaco. 

Can yang merupakan produk asli akademi Bayern Muenchen sudah bersama Liverpool sejak 2014. Sepanjang musim 2017-2018, pemain berusia 24 tahun itu sempat dimainkan sebanyak 38 kali dan menyumbang enam gol. (sportsmole)





(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-08-2018