Pulang ke Inter Jadi Tujuan Utama Gabigol

Rendy Renuki H - 01 September 2017 19:56 wib
Gabriel Barbosa (AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE)
Gabriel Barbosa (AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE)

Metrotvnews.com, Lisbon: Pulang ke Inter Milan menjadi tujuan utama penggawa baru Benfica, Gabriel Barbosa. Pemain berjuluk Gabigol itu resmi hijrah ke raksasa Portugal itu dengan berstatus pinjaman.

Benfica kabarnya menyepakati peminjaman dengan klausul pembelian sebesar 25 juta euro (Rp431 miliar) di akhir peminjaman. Namun, Gabigol masih berpeluang kembali memperkuat Nerazzurri meski Inter tidak memiliki klausul buyback.

"Saya senang telah diberikan kesempatan besar ini dan untuk menunjukkan kualitas saya. Penawaran ini tiba kemarin sore pukul 15:00 (waktu setempat), meski belum ada proposal resmi sebelumnya," ungkap pemain 21 tahun itu.

(Baca: Rekrut Gabigol dari Inter, Benfica Lepas Mitroglou)


"Saya berharap bisa bermain sebanyak mungkin di sini (Benfica). Tapi tujuan terbesar saya adalah bermain baik di Portugal dan kembali ke Inter. Saya berterima kasih kepada Inter atas kesempatan ini," lanjutnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para fan atas cinta yang mereka berikan kepada saya. Saya berharap suatu hari bisa mengembalikan cinta yang telah mereka berikan. Forza Inter!," tutupnya.

Karier Gabigol di Inter terbilang cukup minim usai didatangkan dari Santos FC musim panas 2016 lalu. Ia tercatat hanya tampil 10 laga dan menyumbang satu gol di seluruh kompetisi yang diikuti Inter. (Football-Italia)

Video: PSSI Lepas Timnas U-19 ke Piala AFF
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG INTER MILAN 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-09-2017