Agen Alisson Tegaskan Dirinya Belum Dihubungi Liverpool

Krisna Octavianus - 08 Januari 2018 20:55 wib
Alisson Becker (Foto: AFP/FILIPPO MONTEFORTE)
Alisson Becker (Foto: AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Roma: Kabar ketertarikan Liverpool terhadap kiper AS Roma, Alisson Becker terus berkembang dalam sepekan terakhir. Akan tetapi, agen sang pemain menegaskan tidak akan kontak dari The Reds.

Juergen Klopp dikatakan sedang mencari kiper baru usai tidak puas dengan performa Simon Mignolet dan Loris Karius. Kabar ketertarikan terhadap Alisson muncul usai Mignolet tampil buruk dalam laga kontra Arsenal yang berakhir 3-3.

Alisson kemudian dilaporkan muncul sebagai target utama Klopp pada bursa transfer musim dingin ini, apalagi The Reds baru mendapatkan dana segar hasil penjualan Philippe Coutinho. Wajar jika kiper asal Brasil itu diminati karena dia tercatat sudah sembilan kali cleen sheet di Serie-A dan tiga kali Liga Champions.

Namun, agen Alisson, Ze Maria bersikeras belum dihubungi pihak Liverpool terkait ketertarikan mereka terhadap kiper Roma. Dia menegaskan kliennya bahagia di ibu kota Italia tersebut.

"Untuk saat ini, saya belum dihubungi siapa pun," katanya kepada Pagine Romaniste.

"Kontrak baru? Belum, tapi dia masih memiliki sisa 3,5 tahun pada kesepakatannya saat ini. Kami tidak terburu-buru. Alisson sangat bahagia di Roma," sambungnya.

Alisson pindah ke Roma pada musim panas 2016. Musim pertamanya di I Lupi tidak berjalan dengan baik karena kalah bersaing dengan Wojciech Szczesny.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 21-01-2018