DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.121.521.604 (20 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Matthaus: Jangan Ke Juventus, Ronaldo!

Gregorius Gelino - 05 Juli 2018 19:41 wib
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Vasily Maximov)
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Vasily Maximov)

Milan: Legenda Inter Milan Lothar Matthaus menyarankan Cristiano Ronaldo untuk tinggal di Real Madrid. Dalam wawancaranya dengan media Italia, La Gazetta dello Sports, Matthaus mengatakan bahwa Serie A tidak sebaik La Liga.

“Saya pikir ia (Ronaldo) harus bertahan, ia berada di klub terbaik di dunia, ia tidak perlu pindah ke Juventus, kompetisi Italia tidak sebaik ketika saya bermain,” ujar Matthaus. 

“Meskipun bermain baik di Liga Champions dan Liga Europa, kualitas Serie A masih di bawah Liga Primer dan La Liga,” sambungnya.

Meskipun selalu bersaing di Eropa menurut Matthaus, Juventus tidak mampu memenangkan kompetisi Liga Champions. Selain itu ia juga meragukan Juve akan melanjutkan dominasinya di Italia melihat klub-klub lain seperti AS Roma, duo Milan, dan Napoli terus berbenah agar mengakhiri dominasi Si Nyonya Tua di negeri Pizza.

Baca: Nehuen Perez Resmi Berseragam Atletico


Selain itu, pemenang Ballon d’Or 1990 tersebut juga berbicara soal Neymar. Menurutnya Neymar memiliki kemampuan yang sangat hebat tetapi dia perlu memperbaiki sikapnya.

“Neymar harus menjuarai Piala Dunia. Untuk menjadi yang terbaik Anda harus memenangkan kompetisi terbaik. Namun itu tidak akan mudah karena di sana masih ada Mbappe, Kane, dan Modric," kata Matthaus

Matthaus juga berbicara mengenai peluang Brasil untuk juara dan pandangannya tentang Piala Dunia tahun ini. “Brasil bermain dengan indah namun tetap disiplin, Tite bekerja dengan sangat bagus, dia mempertahankan akar Brasil tapi juga beradaptasi dengan kedisiplinan ala Eropa,” tutup Matthaus. (La Gazetta dello Sports)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 22-11-2018