DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Fiorentina Tetap Perpanjang Kontrak Astori demi Keluarganya

Krisna Octavianus - 06 Maret 2018 06:24 wib
Davide Astori (Foto: the sun)
Davide Astori (Foto: the sun)

Florence: Fiorentina akan memperbarui kontrak mendiang Davide Astori dan menyumbangkan uangnya untuk keluarganya.

Astori ditemukan tewas di kamar hotelnya di Udine pada Minggu 4 Maret, beberapa jam sebelum pertandingan Fiorentina menghadapi Udinese. Sampai saat ini belum diungkapkan penyebab kematian.

Udinese vs Fiorentina dan enam pertandingan Liga Italia Serie-A yang sedianya digelar pada Minggu ditunda karena penghormatan untuk pemain internasional Italia itu,

Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle mengatakan kepada wartawan bahwa Astori sebenarnya akan menandatangani kontrak baru pada Senin 5 Maret. Kemudian, komisaris khusus Lega Calcio, Giovanni Malago telah mengkonfirmasi bahwa klub tersebut akan menghormati kesepakatan ini untuk mendukung kehidupan jangka panjang istri mendiang Astori, Francesca Fioretti dan anak perempuan mereka yang berusia dua tahun, Vittoria.

"Ini adalah sesuatu yang kita semua hargai dan tanda kepekaan besar dari keluarga Della Valle," kata Malago.

"Mereka memutuskan untuk memperbarui kontrak Astori dan uangnya akan mendukung keluarga Davide. Sangat terhormat mereka mengambil keputusan seperti itu," lanjutnya.

"Terima kasih kepada Diego (Della Valle) dan Andrea dan terima kasih kepada (ketua eksekutif Fiorentina) Mario Cognigni. Mereka benar-benar melakukan tindakan yang bagus," pungkasnya.

Sementara itu, pemakaman Astori akan diadakan pada Kamis 8 Maret di Florence's Basilica di Santa Croce.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 14-12-2018